Rabu, 14 Juli 2010


kalo denger ni lagu inget jaman SMA, waktu pelajaran bahasa Jepang, ke lab bahasa cuma denger ni lagu sampe jam pelajaran abis.. Emang mantap ni lagu..

Mirai E - Kiroro

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi

Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Haha ga kureta takusan no

Ai wo idaite ayume to

Ano toki wa mada osanakute imi
nado shiranai

Sonna watashi no te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Yume wa itsumo sora takaku aru

Todokanakute kowai ne dakedo
oitsuzukeru no

Jibun no SUTOORII dakara koso

Fuan ni naru to te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Sono yasashi wo toki ni wa

Hanareta haha e sunao ni narezu

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi

Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Mirai e mukatte yukkuri to aruite


kalo denger ni lagu inget jaman SMA, waktu pelajaran bahasa Jepang, ke lab bahasa cuma denger ni lagu sampe jam pelajaran abis.. Emang mantap ni lagu..

Mirai E - Kiroro

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi

Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Haha ga kureta takusan no

Ai wo idaite ayume to

Ano toki wa mada osanakute imi
nado shiranai

Sonna watashi no te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Yume wa itsumo sora takaku aru

Todokanakute kowai ne dakedo
oitsuzukeru no

Jibun no SUTOORII dakara koso

Fuan ni naru to te wo nigiri
Issho ni ayundekita

Sono yasashi wo toki ni wa

Hanareta haha e sunao ni narezu

Hora ashimoto wo mitegoran
Kore ga anata no ayumu michi

Hora mae wo mitegoran
Are ga anata no mirai

Mirai e mukatte yukkuri to aruite

Minggu, 13 Juni 2010


Jumat, 11/06/2010. Pukl 21.00
Afrika Selatan vs Meksiko
Sabtu, 12/06/2010. Pukl 02.02
Uruguay vs Perancis
Sabtu, 12/06/2010. Pukl 21.00
Argentina vs Nigeria
Minggu, 13/06/2010. Pukl
01.30 WIB
Inggris vs Amerika Serikat
Sabtu, 12/06/2010. Pukl 18.30
Korea Selatan vs Yunani
Minggu, 13/06/2010. Pukl
18.30 WIB
Aljazair vs Slovenia
Minggu, 13/06/2010. Pukl
21.00 WIB
Serbia vs Ghana
Senin, 14/06/2010. Pukl 01.30
Jerman vs Australia
Senin, 14/06/2010. Pukl 18.30
Belanda vs Denmark
Senin, 14/06/2010. Pukl 21.00
Jepang vs Kamerun
Selasa, 15/06/2010. Pukl 01.30
Italia vs Paraguay
Selasa, 15/06/2010. Pukl 18.30
Selandia Baru vs Slovakia
Selasa, 15/06/2010. Pukl 21.00
Pantai Gading vs Portugal
Rabu, 16/06/2010. Pukl 01.30
Brazil vs Korea Utara
Rabu, 16/06/2010. Pukl 18.30
Honduras vs Chile
Rabu, 16/06/2010. Pukl 18.30
Spanyol vs Swiss
Kamis, 17/06/2010. Pukl 01.30
Afrika Selatan vs Uruguay
Kamis, 17/06/2010. Pukl 18.30
Argentina vs Korea Selatan
Kamis, 17/06/2010. Pukl 21.00
Yunani vs Nigeria
Jumat, 18/06/2010. Pukl 01.30
Perancis vs Meksiko
Jumat, 18/06/2010. Pukl 18.30
Jerman vs Serbia
Jumat, 18/06/2010. Pukl 21.00
Slovenia vs Amerika Serikat
Sabtu, 19/06/2010. Pukl 01.30
Inggris vs Aljazair
Sabtu, 19/06/2010. Pukl 18.30
Belanda vs Jepang
Sabtu, 19/06/2010. Pukl 21.00
Ghana vs Australia
Minggu, 20/06/2010. Pukl
01.30 WIB
Kamerun vs Denmark
Minggu, 20/06/2010. Pukl
18.30 WIB
Slovakia vs Paraguay
Minggu, 20/06/2010. Pukl
21.00 WIB
Italia vs Selandia Baru
Senin, 21/06/2010. Pukl 01.30
Brazil vs Pantai Gading
Senin, 21/06/2010. Pukl 18.30
Portugal vs Korea Utara
Senin, 21/06/2010. Pukl 21.00
Chile vs Swiss
Selasa, 22/06/2010. Pukl 01.30
Spanyol vs Honduras
Selasa, 22/06/2010. Pukl 18.30
Perancis vs Afrika Selatan
Selasa, 22/06/2010. Pukl 21.30
Meksiko vs Uruguay
Rabu, 23/06/2010. Pukl 01.30
Nigeria vs Korea Selatan
Rabu, 23/06/2010. Pukl 01.30
Yunani vs Argentina
Rabu, 23/06/2010. Pukl 21.00
Slovenia vs Inggris
Rabu, 23/06/2010. Pukl 21.00
Aljazair vs Amerika Serikat
Kamis, 24/06/2010. Pukl 01.30
Australia vs Serbia
Kamis, 24/06/2010. Pukl 01.30
Ghana vs Jerman
Kamis, 24/06/2010. Pukl 21.00
Paraguay vs Selandia Baru
Kamis, 24/06/2010. Pukl 21.00
Slovakia vs Italia
Jumat, 25/06/2010. Pukl 01.30
Denmark vs Jepang
Jumat, 25/06/2010. Pukl 01.30
Kamerun vs Belanda
Jumat, 25/06/2010. Pukl 21.00
Korea Utara vs Pantai Gading
Jumat, 25/06/2010. Pukl 21.00
Portugal vs Brazil
Sabtu, 26/06/2010. Pukl 01.30
Chile vs Spanyol
Sabtu, 26/06/2010. Pukl 01.30
Swiss vs Honduras

Selasa, 20 April 2010


Make a choice by clicking on the radio button, then compare it with the correct answer hidden under the answer button.

Everybody ___ by the terrible news yesterday.
was shocked
Mr. Green ___ at the University since 1989.
has been teaching
has been taught
Not much ___ about the accident since that time.
has said
has been said
A new book ___ by that company next year.
will publish
will be published
He ___ the girl's name now.
is remembered
The secretary ___ to her new boss yesterday.
was introduced
Our plan ___ by the members of the committee.
is being considered
is considered
He ___ responsible for the accident.
was holding
was held
A prize ___ to whoever solves this equation.
will be giving
will be given
When the manager arrived, the problem ___ .
had already been solved.
had already solved.

1.          Dubbing is an audio process __________ one sound over another sound.
a.        Imprints
b.        that imprints it
c.        which imprints
d.        that it imprints
2.          Thomas Jefferson, _______ of fathering several children by one of his slaves, was supposedly committed to the principle of equal rights for all.
a.        in that he was accused
b.        that was accused
c.        he was accused
d.        who was accused
The cheetah is a member of the feline family _______ are being drastically reduced by in-breeding and lion predation.
a.        whose numbers
b.        those numbers
c.        that its numbers
d.        its numbers that
4. Wrap-around sound, a process patented by Dolby, is an audio device _______ the moviegoer in the center of the action.
a.        Puts
b.        that puts them
c.        that they put
d.        that puts
5. Coca-Cola, begun in an Atlanta drugstore in 1888, remains a powerful beverage company _______ with numerous smaller food producers.
a.        that has merged
b.        that merged it
c.        which merging
d.        whose to merge
6. The next point __________ is at the sawmill.
a.        at which it is important to put a check upon wood waste
b.        by which that is important to put a check upon wood waste
c.        that is important to put a check upon wood waste
d.        important to put a check upon wood waste
7. Carl Maria von Weber was one of those peculiar types __________, round whom the darker shadows of the world may close for years almost unnoticed.
a.        that always young in animal spirits
b.        whom always young in spirits animal
c.        who are always young in animal spirits
d.        they are always young in animal spirits
8. Grieg went out into his own fertile by-way, leaving the broad valley for the narrower region __________.
a.        to exploring for the first time
b.        that explored for the first time
c.        in it the first time of exploration
d.        which he explored for the first time
9. When speaking of the social mammals, there are other conditions of life, however, __________ that the newly born young one should be put on the spot almost at once because the situation is full of danger.
a.        in that it is necessary
b.        in which it is necessary
c.        if it is necessary
d.        that they are necessary
10. In many ways, the most striking of the carnivorous plants in the Venus Fly-trap, __________.
a.        it grows in marshy places in Carolina
b.        that growing in marshy places in Carolina
c.        which it grows in marshy places in Carolina
d.        which grows in marshy places in Carolina
Essay1. They will come if you ……..… them (invite)
2. She ……..… type the letter if she had more
    time (can)
3. You will not pass the test ……..… you study
4. If you hungry, you ……..… take something to
    eat (can)
5. If he ……..… well, he would win the game
6. If you had been sick, you ……..… some
    medicine (can take)
7. You ……..… if you walk in the rain (sick)
8. If we don’t try to save the Borobudur temple,
    we ……..… (lose it)
9. You wouldn’t pass the examination unless
    you ……..… hard (study)
10. If he had played well, he ……..… won the

Multiple Choices
1. I cannot finish this work unless you … me
    a. helped
    b. don’t help
    c. help
    d. didn’t help
2. If you try again, you … it well
    a. will do
    b. could do
    c. has done
    d. would do
3. If the man … carelessly, he would get an
    a. drives
    b. didn’t drive
    c. doesn’t drive
    d. drove
4. She would have returned the book …
    a. if you asked her
    b. unless you asked her
    c. if you had asked her
    d. unless you had asked her
5. We will miss the first train, unless we … early
    a. get up
    b. got up
    c. had got up
    d. don’t get up
6. “Will you tell Mary about it?”
    “Yes, …”
    a. if i met her
    b. if i don’t meet her
    c. if i meet her
    d. if i didn’t meet her
7. If you hurt him, I … something you
    a. I would have done
    b. I should have done
    c. I might have done
    d. I would do
8. If I pass my final test, what …?
    a. you will buy for me
    b. will you buy for me
    c. would you buy for me
    d. you would buy for me
9. Unless I know the answer, I … the question
    a. will answer
    b. won’t answer
    c. would answer
    d. wouldn’t answer
10. Would you repair this radio if you … the
    a. get
    b. got
    c. will get
    d. had got

Senin, 12 April 2010

...satu kisah sejuta makna..

hari ini, kamis tanggal 8 oktober 2009.
gw dapet pelajaran berharga banget dari ayah gw..

gw sampe ga masuk kuliah gara2 dengerin cerita perjuangan beliau dari NOL sampe sekarang..gw pikir pelajaran ini jauh lebih berharga ketimbang dengerin ocehan dosen di kampus..makannya gw lebih milih dengerin cerita bokap gw aja..hehe^^

sumpah..baru kali ini gw antusias dengerin bokap cerita..biasanya kemaren2 gw cuma nganggap biasa aja..masuk lewat kuping keluar lewat bawah..hihii^^..

bokap gw bener2 orang yang penyabar banget se'jagat raya..(nenek gw urutan ke dua..hehe^^)

satu-per-satu cerita beliau gw dengerin n gw cerna sebaik yang gw bisa..

dari kisah beliau yang sehari2 jagain kerbau sepulang sekolah SD dulu..

kisah beliau bertani sepulang sekolah waktu SMP dulu..

kisah beliau ngojek saat jam pelajaran SMA selesai..

kisah beliau yang selalu didiskriminasi karena beliau anak tiri..

kisah beliau yang di hina karena milih kerja sebagai pegawai negeri sipil (maklum..dulu PNS itu gaji per bulannya cuma Rp.18.000 perak^^)..

kisah beliau tentang jatuh bangun usaha budidaya ikan guramenya..

kisah beliau yang bela2in hidup seadanya karena ingin ngebangun rumah sendiri..

kisah beliau yang pontang-panting cuma untuk anak2nya sekolah setinggi-tingginya..walaup
un makan tiap hari pake ikan asin..walaupun utang pinjem kiri kanan..beliau lakuin semua untuk anak2nya..untuk gw n adik gw..=)

(sebenernya masih ada beberapa kisah tapi ga bisa gw publish disini...^^)

gw terharu sekaligus bangga banget punya bokap seperti itu..

bokap yang selalu berkorban untuk masa depan anak2nya..walau mengorbankan kebahagiaannya sendiri..

bayangin aja..baru lulus kuliah yang pertama dipikirin "apa yg bisa gw kasih ke anak gw nanti ya??"..

orang2 kebanyakan mikirin bokap-nyokap nya atau kepentingan pribadinya..tapi pikiran bokap gw aneh..loncat ke-15 tahun kedepan..haha^o^

mungkin beliau tau kondisi bokap-nyokapnya sejahtera2 aja..jadi yang dia pikirin saat itu malah masa depan anaknya saat berkeluarga nanti..hehe^^

gw bangga punya bokap kaya' beliau..
gw pengen seperti beliau saat gw dewasa kelak..

kesabaran beliau bener2 dapet balesan yang setimpal dari Allah swt..

sekarang hasil dari kesabaran beliau udah bisa terlihat jelas di depan mata kepala gw sendiri..

gw sekarang udah bisa makan enak..sekolah ga pernah putus..pake baju bagus n masih bisa ketawa2..seneng2..online tiap jam..jadian sama cw2 cantik..jalan2..ngabuburit..nge'band..kemana2 ga jalan kaki..bahkan tidur2an sepulang sekolah..(makasih pah..hehe^^)..

banyak pelajaran yang gw petik dari kisah2 perjuangan beliau..

tapi yang paling nampol dari semuanya adalah..

"jangan perhitungan sama orang n jangan pernah nyerah sama keadaan"..

kata beliau..

"klo bapak dari kecilnya hidup enak..mungkin sekarang bapak ga bisa apa2..ga punya apa2..bisanya cuma ngerengek minta sama orang tua"..

mantap benar bapak ku ini..hehe^^..

sekarang tanggung jawab besar ada di depan idung gw..

bagaimana usaha gw jadi anak yang membalas pengorbanan beliau n ga bikin pengorbanan beliau sia-sia gitu aja...

berat..tapi gw yakin buah jatuh ga jauh dari pohonnya..hehehe^^..

~this note are dedicated for my real super hero for all the time~

love so much dad..^^

.:banci insyaf mencari istri:. (based on true story)

belom lama di negara gw ada seorang pria ber-jiwa wanita yang isyaf setelah bertahun-tahun menjadi waria..
dan sekarang orang itu (panggil saja Raiz)sering nongkrong bareng akamsi a.k.a anak kampung sini dan akrab dengan anak" muda tersebut..
termasuk gw..(walaupun gw masih sedikit ngeri..hehe^^)..
Raiz memang dikenal sebagai pribadi yang rajin, kocak dan suka menolong..
dia sering membantu nenek gw nyapuin halaman rumah, bantuin masak klo di rumah gw ada acara dan kadang" bantu orang kepercayaan om gw ngurusin hal-hal yang berbau ikan dan kolam (om gw punya banyak kolam dan ikan" yang mesti diurus tiap hari)..
kisah ini dimulai saat Raiz main ke rumah gw..
tibalah disuatu malam setelah ba'da isya..
ada Raiz, gw, kaka sepupu sebut aja yudie, orang kepercayaan om gw sebut aja Roy dan Om gw..
kita nongkrong di saung depan rumah gw..
mulailah sesi tanya jawab yang melibatkan kita ber'empat..
Om : (penasaran) iz..ceritain dong awal mula'nya lo jadi begitu..gw pengen tau aje???.
Raiz : gini bang..awal"nya gw mimpi basah..dimimpi itu gw ML sama cowo..yaudah gw jadi naksir deh sama cowo..hahahahaha^o^..(tawa
'nya bikin orang geli dan ikut tertawa juga^^).
Om : oow..gtu terus sekarang udah tobat nih iz??
Raiz : alhamdulillah bang..gw kan udah sunat..hahahhaa^o^..
Yudie : kaga jaminan iz lo udah sunat apa belom..cowo sejati tuh harus gagah..ga setengah" kaya lo..hehe^^
Roy : cowo tuh harus bisa berantem iz..lo bisa berantem ga???
Raiz : bisa lah..gw jambak" aja rambutnya..klo perlu gw gigit tangannya..hahahaha^o^..
kita semua ketawa geli ngedenger jawaban si Raiz..^^
Gw : iz..dulu lo tinggal dimana??lo punya keluarga ga iz??
Raiz : seinget gw..gw tinggal di jati negara..yang gw inget sih bapak sama ibu doang..yang laen gw lupa..hahahhaa^o^..
obrolan menjadi sedikit serius..
Om : masa si lo lupa sama sodara" lo sama sekali??pasti ada lah satu-dua sodara lo di sana.
Raiz : demi Allah dah bang gw lupa..semenjak bapa sama ibu meninggal gw pergi dari rumah..gw masih kecil waktu itu..
kita semua diem sejenak..
Yudie : terus gimana ceritanya lo sampe kesini iz???..
Raiz : gw hidup mengelana..gw jadi pembantu dari rumah-ke-rumah..dari kota-ke-kota sampe akhirnya gw disini..
Raiz : ga digaji ga apa" yang penting gw dikasih makan sama tempat tinggal..hahahaha^o^.
Om, Gw, Roy, dan Yudie malah ga ketawa saking seriusnya denger cerita si Raiz..
Om : iz..kapan" ikut gw maen bola yu'..kan lo pengen di bilang "jantan"..hahaha^o^.
Raiz : ogah aah..entar tubruk"an..bikin kaki pada bonyok..=(
Roy : ngaku jantan tapi takut maen bola..whahahaha^o^..
serentak kita semua tertawa denger kepolosan si Raiz.
topik obrolan balik lagi perihal keluarga si Raiz..
Om : iz..mau ga lo gw daftarin termehek-mehek??entar kan keluarga lo dicariin sama mereka..mau ga lo??=)
Raiz : ogah ah..percuma bang..dari kecil gw udah ga diaku..lagian ga bakal ada yang kenal..hahahaha^o^..
si Roy punya ide lain..
Roy : gimana klo masuk acara Tak Ada Yang Abadi??itu loh acara yang di RCTI..mau ga lo??
Yudie : iia..iia..tar judulnya BANCI INSYAF..hahaaha^o^..
kita semua ketawa..(gw ketawa bukan karena omongan yudie..tapi karena ngeliat muka si Raiz yang chubby memerah..hahahaha^o^)
Om : lo kaga pengen pacaran sama cewe apa iz??
Roy : kaya'nya masih takut sama cewe dia bang..hehehe=)
Yudie : lo cari cewe dong iz..kan lo udah tinggal di pesantren dan belajar ngaji..hehehe^^..
Raiz : (senyam-senyum ga jelas)..^^
Gw : ahaa...gimana klo judul acara'nya BANCI INSYAF MENCARI ISTRI pasti keren tuh..hahahhaha^o^.
semua ketawa..^^
Yudie : setuju..pasti menjual banget tuh iz..belom pernah tuh di tv-tv..hahahahaha^o^.
ketawa lagi..^^
RoY : sapa tau lo bisa bikin sadar banci" yang laen iz setelah nonton acara lo..hahaha^o^
diterusin ketawa'nya..^^
Om : lo jadi artis terus dapet pahala juga..bakal banyak deh yang mau jadi pacar lo iz...hahahaha^o^..
kita semua ketawa sampe sakit perut dan nangis-nangis..hahahaha^o^..gw yakin klo lo ada disana pasti lo juga bakal ga berhenti ketawa deh..hahahaha^o^.
Raiz : (nada kemayu)..aahh..lo semua pada gila..au ah..hahhahaha^o^.
ga lama..obrolan mulai sepi karena om gw masuk ke rumah (dipanggil tante..hihiii^^)..
Roy pergi beli rokok..
yudie pulang kerumah sebab dia besok kuliah pagi buta..
gw juga masuk ke rumah (karena takut di tinggal ber'dua doang sama Raiz..hehe^^)..
Raiz pun pulang ke pesantren karena cape abis di intrograsi kita-kita..hehe^^..
selesailah sesi lawak dadakan yang menurut gw cukup banyak memberi pelajaran hidup..
hikmah yang berhasil gw cerna :
ternyata banci" yang selama ini ter'marjinalkan..dan selalu dipandang sinis oleh masyrakat beberapa diantaranya punya prinsip hidup yang kuat..
menurut Raiz..hidup itu harus diperjuangkan..
walau apapun yang terjadi..
walau cuma bermodalkan lengan & dengkul..
walau ga ada satupun orang yang mensupport..
klo kata gw sih..
prinsip hidupnya sii Raiz begini :
"jangan kebanyakan mikir..tapi kerjain aja semampu kita..
klo mikir doang tapi ga dikerjain mana bisa hidup"
Raiz ga nyerah dengan ke'adaan..itu yang bikin gw senyum..=)
setelah dia isyaf..dia mulai belajar mengaji dan rajin membantu orang" sekitar..sekarang orang" menjadi lebih respect terhadap dia..termasuk gw..hehe^^..
"Allah memilih orang" yang ia kehendaki agar bertaqwa kepadanya"
akhir kata..
semoga Raiz salah satu orang yang Allah kehendaki untuk bertaqwa kepadanya..
dan kita juga demikian..
amiin ya'rabb al'alamin..
hayo cw" ada mau sama Raiz ga???
-end of note-

.:Memberi itu suatu kebutuhan:.

sebenernya ini kisah temen gw, dia ngerengek2 minta tulisannya ditulis di blog ini:

halauu..ketemu lagii ney kita..hehe^^..
seperti biasa, gw mau nulis sesuatu yang menurut gw penting buat memaknai hidup..hihii^^..silahkan menikmatiii...:p

kali ini gw mau nulis tentang makna kata "memberi" dilihat dari sudut pandang diri gw sendiri..

eemm..kenapa gw ngebahas tentang "memberi"???

karena gw baru tau dari dosen matakuliah Dinamika Kelompok di jurusan gw bahwa memberi itu sebenarnya merupakan kebutuhan psikologis seseorang..yups..memberi merupakan kebutuhan..

ada yg aneh kan??
masa memberi itu suatu kebutuhan siih??

jelas terdengar aneh..yang kita tau kan memberi itu hak atau kewajiban kita sebagai manusia..

klo ada pengamen minta duit..itu hak kita mau memberi atau ngga..

klo kita punya penghasilan..maka wajib bagi kita untuk memberi sedikit penghasilan kita untuk bayar pajak penghasilan..

kita tau'nya memberi itu Hak dan Kewajiban..

emm..ga salah klo kita bilang memberi itu Hak dan Kewajiban tapi ada hal yang lebih essensial dan lebih mendasar yang belom kita tau tentang "memberi"..

contoh kasus..

saat lo nabung jauh-jauh hari untuk lo belikan hadiah yang akan lo beri ke gebetan lo saat doi berulang tahun..

sedikit demi sedikit uang saku lo, lo sisain..
bela-belain ga ikut nomat bareng temen-temen..
bela-belain jarang jajan saat dikampus..
bela-belain kelaparan demi nabung buat tuh hadiah..

saat hari-H, ternyata doi ga mau nerima hadiah lo dengan berjuta alasan..sekeras apapun lo maksa...doi tetep nolak..

gimana persaan lo??

sedih??udah pasti...hikss='(

merasa perjuangan lo sia-sia??hikss..hiikkss..=


beda cerita klo pemberian lo itu diterima dengan antusias dan senang hati oleh sii doi..apalagi sii doi bilang "terimaksih" nya dengan senyum yang maniiiss banget..wweeww..^^

gimana perasaan lo??



goodmood??so' pasti laahh..hahaha:D

nah..dari contoh kasus diatas dapat kita ambil kesimpulan klo memberi itu merupakan suatu KEBUTUHAN BATHIN yang jika terpenuhi kita akan puas dan senang akan tetapi jika ga terpenuhi maka kita akan sedih dan marah..^^

sama halnya dengan kebutuhan fisik seperti butuh air saat kita haus..butuh makan saat kita lapar dan butuh-butuh yang lain..^^

bukan sekedar Hak atau Kewajiban..

itulah alasan mengapa kita merasa senang saat kita bisa memberi dengan ikhlas dan pemberian tersebut diterima dengan antusias..^^

memberi tanpa alasan Hak..
memberi tanpa tuntutan kewajiban..

tapi memberi karena kebutuhan..


akhir kata, jika ingin merasa senang, tenang dan bahagia..maka sering-sering lah memberi..memberi dengan iklhas tentunya..hehe^^..

sstt..pacar kita bakal makin cinta lho jika setiap saat kita beri senyuman, kasih sayang dan perhatian special...hihiiii^.^..

semoga ada hikmah yang bisa kalian bawa lari dari sepenggal note di atas..hahaha^o^

thank's yang udah nyempetin waktu buat baca tulisan gw..I can't do anything without all of you...:D

~end of note~
sumber:  http://www.facebook.com/note.php?note_id=226930295096